About my Blog

hey, akhwat dan ihwan. kamu lagi ngunjungin blognya muti kurniati. dijamin deh blognya aku keren dan memberikan manfaat bagi kalian semua. semoga blog ini bisa membantu kalian yaaa.....

Rabu, 01 Desember 2010

AKU MENGADU


Lemah ku rasa raga ini untuk bangkit, namun hati ini membiusku untuk selalu bangkit mengejar sesuatu yg jauh dimata. Tuhan.... aku selalu mohon kasih-sayangmu serta ridha dan penjagaanmu akan hidupku ini. aku ingin selalu ceria tertawa and suka-cita seperti mereka disana', tapi aku selalu tak bisa tuk melakukannya. aku berjalan hilr-mudik hanya untuk mencari ketentraman jiwa, tapi kenapa selalu saja ada yang menghalanginya???
mereka memaki bahkan mendengkiku, padahal aku tak twu salahku apa? aku merenung sejenak kurendahkan dan ku sujudkan kepalaku padamu meminta jawaban atas hidupku selama ini. aku semakin sadar akan kelemahan diri ini dan aku semakin mengenal Engkau ya Tuhan, semakin kau uji hamba-Mu maka semakin engkau ingin tawu akan keshalehan dan ketaatan hamba-Mu terhadap-Mu. terkadang memang sulit untuk menjadi seorang yang memiliki kepribadian yang kaffah, namun selama napas ini masih tehela di sesaknya jiwa, disana aku akan selalu mencoba untuk better of life. meski hanya menumpang berteduh sesaat dengan orang lain. ya Tuhan.............. Engkau Maha adil akan mengatur kehidupan ini, aku di sini tak punya siapa2, namun aku masih bisa bernapas lega ,berharap lebih panjang lagi,menatap lebih jauh laig akan kehidupan ini. aku bersyukur masih banyak orang yang lebih hina dari aku di sana'.
Kesendirian

0 komentar:

Posting Komentar